Terbang Dengan Anak Kecil

Bepergian menggunakan pesawat dengan balita tidak harus menjadi pengalaman yang membuat stres. Berikut beberapa tip eksklusif yang akan membantu Anda melewati penerbangan Anda.

Jadwalkan penerbangan Anda bertepatan dengan waktu tidur siang / tidur.

Jika memungkinkan, cobalah untuk memesan penerbangan langsung pada siang atau malam hari yang biasanya membuat anak Anda tidur. Kemungkinan besar, mereka akan mengikuti pola dan tertidur meskipun berada di ketinggian 30.000 kaki. Tidur apa pun yang mereka dapatkan di pesawat akan mengurangi waktu mereka harus dihibur saat bangun!

Kursi mobil di pesawat?

Ketika putri kami masih bayi, kami memilih untuk menghemat uang dan hanya membeli kursi untuk diri kami sendiri yang berarti dia menghabiskan durasi penerbangan di pangkuan kami. Baru-baru ini, kami telah membawa-bawa kursi mobil yang menyelesaikan dua hal yang sangat penting: membebaskan pangkuan kami, lengan, dan semacamnya, dan membuatnya tetap di kursi. Ini juga menambah beberapa keakraban pada kendaraan / moda transportasi baru – sepotong kecil rumah (kehidupan) di tempat baru. Ya, memang membuat frustrasi harus membawa kursi di sekitar bandara, tetapi imbalan dalam penerbangan sepadan. Ada alat yang bisa di gunakan untuk mengubah jok mobil menjadi ransel yang dapat membantu Anda mengelola barang bawaan Anda.

Terbang Dengan Anak Kecil
Photo by Steven Coffey on Unsplash

Mengelola Penerbangan

Cara yang mudah dan efektif untuk mengelola pengalaman Anda dalam penerbangan, keluarga dengan balita adalah dengan membagi perjalanan, secara mental, menjadi segmen 20 menit (meminjam istilah maskapai penerbangan). Jadi, jika Anda memiliki penerbangan 2,5 jam, Anda benar-benar hanya memiliki 7 dua puluh menit segmen untuk dijadwalkan dan mengisi waktu anak Anda (atau anak-anak). Ketika Anda memikirkan penerbangan Anda dengan cara ini, itu menjadi peristiwa yang relatif dapat dikelola. Berikut adalah beberapa tips yang telah diuji oleh orang tua dan penerbangan tentang ide segmen yang akan menempati dan menghibur anak-anak Anda, memberi Anda waktu istirahat untuk membaca katalog SkyMall, dan tidak meminta Anda membawa koper penuh mainan di sekitar terminal.

(ingat: setiap ide harus memakan waktu hanya 20 menit, lebih dari itu adalah bonus!):

  • Mainan atau buku baru (tidak ada yang mewah, hanya sesuatu yang baru baginya)
  • Crayola Color Wonder Markers (produk inventif yang hanya akan ditulis di atas kertas Crayola khusus) – Ini adalah favorit kami. Tidak berantakan sama sekali dan tidak ada bau spidol beracun. Tutup spidol membuat ekstensi kuku anak yang konyol dan bagus. Faktanya, jika anak Anda seperti anak kami, topi itu sendiri bisa menjadi segmen mereka sendiri.
  • Selotip dan / atau Stiker – Selotip Scotch lama yang polos dapat menjadi hiburan yang menyenangkan bagi si kecil. Gulung itu sendiri untuk membuat lingkaran lengket dan biarkan mereka menempelkannya ke hidung mereka, hidung Anda, di antara jari-jari mereka … hanya kesenangan kuno yang bagus dengan selotip 2 inci.
  • Magna Doodle (Edisi Perjalanan) – Mainan klasik yang masih dinikmati anak-anak modern kita. (Catatan: sangat muda mungkin merasa frustrasi dengan ketidakmampuan mereka, secara mandiri, menghapus pekerjaan mereka karena tab untuk membersihkan layar bisa agak sulit untuk digeser)
  • Pemutar CD / Pemutar CD Portabel – Jika Anda tidak memiliki pemutar CD lama yang berdebu di suatu tempat, pemutar CD ini relatif murah di era iPod. Ini sempurna jika anak Anda memiliki CD tertentu yang sedang mereka gali (atau jika Anda telah membuat CD Campuran dari lagu-lagu favorit mereka). Jika mereka belum pernah menggunakan pemutar cd portabel, kebaruan perangkat ini dikombinasikan dengan musik yang mereka sukai akan membawa Anda untuk dua segmen. Pastikan untuk menjaga volume pada tingkat yang rendah dan hanya gunakan earphone klasik dengan penutup telinga besar, bundar, dan empuk yang berada di luar telinga mereka. earphone ukuran anak?
  • Buku favorit mereka – (seringkali buku sebelum tidur, yang penting jika penerbangan Anda akan melibatkan tidur siang atau berlangsung selama waktu tidur).
  • Untuk balita yang lebih tua / anak kecil: beberapa brosur / buku panduan lokasi kota. Izinkan dan dorong anak-anak Anda untuk merencanakan perjalanan sehari, mengunjungi museum, dll. Berikan kekuasaan kepada mereka untuk jangka waktu tertentu (apa pun yang Anda nyaman / punya waktu untuk itu) asalkan mereka menyusun rencana menggunakan bahan yang Anda bawa naik. Ini tidak hanya akan menghabiskan banyak waktu, tetapi mereka akan menyukai kesempatan untuk menjadi bos dan pembuat keputusan. Dengan melibatkan mereka dalam perencanaan perjalanan, Anda juga akan meningkatkan kemungkinan mereka menikmati diri mereka sendiri dan mengikuti sesuatu yang ingin Anda lakukan (membalas budi). Untuk anggota keluarga Anda yang lebih muda, gunakan brosur sebagai bagian percakapan untuk membuat mereka bersemangat dan tertarik dengan apa yang akan mereka lihat selama liburan.

Snap-Crackle-Pop (Berurusan dengan ketinggian dan telinga yang menonjol)

Pastikan untuk mengemas minuman dan makanan ringan favorit mereka ke dalam pesawat. Makan dan minum tidak hanya akan menempati satu segmen tetapi juga merupakan metode untuk mengurangi dampak tekanan udara di telinga mereka. Dengan minum atau mengunyah mereka diharapkan tidak merasakan tekanan yang tidak nyaman saat lepas landas dan mendarat.

Nikmati penerbangan Mu!