Berkebun Bunga

Berkebun bunga menjadi semakin populer setiap hari. Terutama pada masa pandemi seperti ini bekerja dari rumah merupakan saat terbaik untuk menggeluti hobi anda. Bagi ibu-ibu yang hobi bercocok tanam bunga ini saat yang tepat untuk mengembangkan hobi anda. Bunga dapat mencerahkan hari semua orang, baunya harum, dan merupakan hobi yang hebat. Berkebun bunga itu sederhana, murah, dan menyenangkan. Berkebun bunga bisa dilakukan untuk dekorasi pekarangan, sekadar sebagai hobi, atau bahkan secara profesional.
Ada beberapa keputusan yang harus dibuat bahkan sebelum berkebun bunga dapat dimulai. Anda harus memutuskan apakah Anda ingin tanaman semusim yang hidup selama satu musim dan harus ditanam kembali setiap tahun, atau tanaman keras yang bertahan di musim dingin dan kembali lagi di musim panas. Saat membeli dan menanam, perhatikan jenis bunga yang tumbuh subur di iklim Anda serta memenuhi persyaratan matahari.

Berkebun Bunga

Saat berkebun bunga, Anda harus memutuskan jenis tampilan yang Anda inginkan sebelum menanam. Misalnya, mencampurkan berbagai ketinggian, warna, dan varietas bunga bersama-sama dalam “gaya tanaman liar” akan membuat taman Anda tampak seperti padang rumput dan bisa sangat menawan. Jika bunga pendek ditanam di depan taman Anda dan naik ke bunga tertinggi di belakang, Anda akan memiliki “gaya batu loncatan”.

Anda dapat memesan benih untuk berkebun bunga dari katalog atau membelinya dari pembibitan. Kebanyakan orang akan pergi ke pembibitan dan membeli bunga asli dan kemudian memindahkannya. Setelah Anda menyiapkan area taman dan membeli bunga, ada baiknya untuk meletakkan bunga di tempat tidur untuk memastikan Anda menyukai penataannya dan akan ditempatkan dengan benar.

Berkebun Bunga
Photo by Munro Studio on Unsplash

Lahan Terbatas Di Rumah

Salah satu proses termudah dalam berkebun bunga adalah penanaman / jika Anda memiliki benih cukup taburkan di sekitar hamparan bunga. Untuk penanaman transplantasi, gali lubang yang lebih besar dari bunga, tarik wadahnya, dan pasang bunga di lubang dengan sisi kanan atas. Tutupi dengan tanah gembur dan tekan dengan kuat, lalu air.

Memelihara taman bunga bahkan lebih mudah daripada menanamnya. Meskipun mereka mungkin membuatnya sendiri, sekantong pupuk yang diaplikasikan di awal musim semi adalah ide yang bagus. Jepit kembali bunga yang mekar setelah mulai memudar dan jaga agar tetap bagus dan berair. Untuk menyelamatkan diri Anda dari pekerjaan selama musim berkebun bunga berikutnya, bersihkan taman Anda dari semua puing dan sebarkan nutrisi organik seperti lumut gambut atau kompos. Jangan lupa membalik tanah untuk mencampurkan pupuk dengan benar dan menyapu halus setelah selesai. Jika Anda menanam tanaman keras, berhati-hatilah agar tidak mengganggu akarnya dalam proses berkebun bunga ini.

Berkebun bunga semudah 1, 2, dan 3: cukup putuskan apa yang akan ditanam; tanamlah, dan air, air, air! Berkebun bunga tidak diragukan lagi semakin populer dan memberi siapa pun alasan bagus untuk menghabiskan waktu di luar ruangan dan menguji jempol hijau mereka.